Hotline Pengaduan Kode Etik ASN : 085221929826
19 Apr 2024

Jadwal Input Mandiri Format Isian Lapkin Pada Sistem T P P Yang Menerapkan S K P Online

Jadwal Input Mandiri Format Isian Lapkin Pada Sistem T P P Yang Menerapkan S K P Online

Berkenaan dengan diterapkannya Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) nomor 6 tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai Aparatur Sipil Negara, terhitung mulai bulan Februari tahun 2023 seluruh laporan kinerja harian pegawai pengguna sistem TPP akan terintegrasi secara online.

Sehubungan hal tersebut, BKPSDM Kabupaten Purwakarta menetapkan jadwal pelaksanaan input secara mandiri data-data yang meliputi Rencana Hasil Kerja Tahun 2023, Rencana Aksi Tahun 2023, dan Lampiran SKP Tahun 2023 pada sistem TPP mulai tanggal 26 sampai dengan 30 Januari 2023. Namun demikian setelah tanggal yang telah ditetapkan tersebut, data-data yang telah di input masih dapat disesuaikan apabila terdapat perubahan.

Kepada seluruh pegawai pengguna sistem TPP dihimbau untuk menyiapkan data-data dimaksud serta memperhatikan dan mematuhi jadwal yang telah ditetapkan agar pelaksanaan Sistem TPP Yang Menerapkan SKP Online dapat berjalan dengan baik, lancar, dan tanpa kedala yang berarti.

[admin]