Hasil Akhir Ujian Dinas Dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat Periode April 2021

Hasil Akhir Ujian Dinas Dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat Periode April 2021

Pemerintah kabupaten Purwakarta melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) pada akhir Oktober lalu telah melaksanakan Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat (UPKP) periode April 2021 dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) yang dapat diketahui hasil lulus tidaknya ketika peserta baru saja menyelesaikan soal ujian.

Pegawai Negeri Sipil yang mengikuti Ujian Dinas dan UPKP ini tercatat sebanyak 69 peserta, diantaranya 12 peserta mengikuti Ujian Dinas tingkat 1, empat peserta untuk Ujian Dinas tingkat 2.

Sementara itu satu peserta mengikuti UPKP-paket C (setara SMA), 49 peserta mengikuti UPKP-strata 1 (S1) dan tiga peserta mengikuti UPKP-strata 2 (S2).

Bagi peserta yang lulus diberikan Surat Tanda Lulus Ujian Dinas (STLUD) dan Surat Tanda Lulus UPKP (STLUPKP) untuk dilampirkan saat pemberkasan kenaikan pangkatnya pada April 2021.

Untuk legalitasnya, Bupati Purwakarta mengeluarkan Surat Keputusan Bupati nomor 864/KEP.572-BKPSDM/2020 tentang hasil akhir Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat Periode April 2021.

Berikut SK Bupati Purwakarta terkait hasil ujian dinas dan UPKP beserta lampiran nama-nama peserta yang dinyatakan lulus, dapat dilihat dan diunduh pada link dibawah ini : SK Bupati Purwakarta tentang hasil ujian dinas dan UPKP

Bagi peserta yang belum beruntung dan dinyatakan tidak lulus, dapat berkesempatan mengikuti ujian pada periode berikutnya hingga 5 kali periode kenaikan pangkat dihitung sejak pertama mengikuti ujian.