Hotline Pengaduan Kode Etik ASN : 085221929826
29 Apr 2024

Berbagi Takjil Bersama Ibu-ibu Dharma Wanita Unit B K P S D M Kabupaten Purwakarta

Berbagi Takjil Bersama Ibu-ibu Dharma Wanita Unit B K P S D M Kabupaten Purwakarta

Di sela cuaca yang kurang bersahabat menjelang berbuka puasa pada hari Jumat tanggal 29 Maret 2024 yang juga bertepatan dengan hari libur nasional Wafatnya Yesus Kristus, ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita unit BKPSDM Kabupaten Purwakarta tetap semangat melaksanakan kegiatan berbagi takjil.

Berlokasi tak jauh dari kantor BKPSDM Kabupaten Purwakarta, sasaran berbagi takjil adalah masyarakat yang melintas di Jalan Veteran - Ciseureuh baik pengendara sepeda motor, sopir dan penumpang angkutan umum maupun pejalan kaki.

Sebagai informasi, Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Apartur Sipil Negara yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga ASN dalam rangka mencapai kesejahteraan nasional. Sebagai organisasi yang diusung untuk tujuan bersama, Dharma Wanita memiliki tugas pokok yaitu "Membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur".

Semoga kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa yang telah dilaksanakan oleh ibu-ibu Dharma Wanita unit BKPSDM Kabupaten Purwakarta tersebut dapat sedikit membantu masyarakat kaum muslimin yang tengah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1445 H.

 

[admin]