Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Struktural Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Struktural Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta

Bertempat di Aula Janaka Setda Kabupaten Purwakarta, Kamis 9 November 2017 berlangsung acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan pejabat administrator setara Eselon III dan Pejabat Pengawas setara Eselon IV di lingkungan Pemerintah Purwakarta sebanyak 59 Pejabat Struktural, terdiri dari 11 pejabat Eselon III dan 48 Pejabat Eselon IV, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Purwakarta yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Wakil Bupati Purwakarta Drs. Dadan Koswara setelah mendapatkan ijin tertulis / surat persetujuan dari Kemendagri.

 

Dalam prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Bupati Purwakarta Nomor 821/Kep.749-BKPSDM/2017 tanggal 8 November 2017 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta  oleh Ibu Ai Saidah, SE., MM selaku Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Purwakarta. Untuk acara pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan Berita Acara Pelantikan oleh perwakilan pejabat yang dilantik.

 

Dalam amanat pelantikan, Wakil Bupati Purwakarta menyampaikan bahwa mutasi jabatan yang digelar ini merupakan hal biasa bagi seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Purwakarta. Mutasi kali ini murni sebagai penyegaran dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Purwakarta.

 

Khusus para pejabat yang baru dilantik, diminta untuk segera menyesuaikan dengan tempat kerja yang baru, dan harus memberikan kinerja maksimal untuk Purwakarta Istimewa.

 

@bkpsdm.purwakartakab.go.id