Hotline Pengaduan Kode Etik ASN : 085221929826
23 Jul 2024

Pelantikan & Pengambilan Janji/sumpah P P P K Kabupaten Purwakarta Formasi Tahun 2023

Pelantikan & Pengambilan Janji/sumpah P P P K Kabupaten Purwakarta Formasi Tahun 2023

Bertempat di Taman Pasanggrahan Padjajaran Kabupaten Purwakarta pada hari Senin tanggal 3 Juni 2024 berlangsung Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta Formasi Tahun 2023.

Sebanyak 1.351 orang yang terdiri dari 992 orang tenaga guru, 300 orang tenaga kesehatan dan 59 orang tenaga teknis, kini resmi menyandang status sebagai PPPK setelah dilantik oleh Pj. Bupati Purwakarta Bapak Drs. BENNI IRWAN, M.Si., M.A.

Dalam sambutannya, Pj Bupati berpesan dan mengajak seluruh ASN Kabupaten Purwakarta untuk terus meningkatkan pelayanan dan etos kerja, bersama-sama memikul tanggung jawab dan menyelesaikan tugas dan fungsi masing-masing guna berjalannya pembangunan serta tetap memegang prinsip netralitas menjelang berlangsungnya Pemilu Kepala Daerah.

Selanjutnya para PPPK yang telah dilantik tersebut akan langsung melaksanakan tugas pada unit kerja yang dilamar seperti di sekolah-sekolah, rumah sakit, pusat kesehatan masyarakat, dan perangkat daerah lainnya.

Berdasarkan komposisi gender, jumlah PPPK yang dilantik dengan jenis kelamin laki-laki adalah sebanyak 369 orang atau 27,31% dan dengan jenis kelamin perempuan adalah sebanyak 982 orang atau 72,69%.

Turut menghadiri acara pelantikan para pejabat pimpinan tinggi pratama dan para pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

 

[admin]