Hotline Pengaduan Kode Etik ASN : 085221929826
08 Sep 2024

Pj Bupati Purwakarta Melantik Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional Dan Kepala Sekolah

Pj Bupati Purwakarta Melantik Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional Dan Kepala Sekolah

Mutasi pegawai dibutuhkan untuk mengoptimalkan produktifitas serta merangsang minat pegawai untuk meniti jenjang karier yang lebih tinggi, disamping untuk menciptakan suasana kerja baru.

Rabu 3 Juli 2024 bertempat di Bale Maya Datar pada pukul 10:00 WIB dilaksanakan kegiatan pelantikan, pengukuhan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pejabat administrator, pejabat pengawas, dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta pada pukul 13:00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Purwakarta Bapak Drs. BENNI IRWAN, M.Si, MA. melantik sebanyak 33 orang pejabat administrator, 48 orang pejabat pengawas, 8 orang kepala puskesmas, 13 orang pejabat fungsional tertentu, dilanjutkan dengan melantik 28 orang Pengawas Sekolah dan 68 orang Kepala Sekolah.

Turut hadir dalam acara pelantikan adalah Sekretaris Daerah, para Staf Ahli, para Asisten Sekda, kepala-kepala perangkat daerah, camat se-Kabupaten Purwakarta serta para Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah.

 

[bangsdm/admin]