Hotline Pengaduan Kode Etik ASN : 085221929826
08 Sep 2024

D P M P T S P Dan Kecamatan Bojong Menjuarai L C C A Tahun 2024

D P M P T S P Dan Kecamatan Bojong Menjuarai L C C A Tahun 2024

Perhelatan Babak Semifinal dan Final Lomba Cerdas Cermat Aparatur (LCCA) Antar Perangkat Daerah se-Kabupaten Purwakarta Tahun 2024 dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Purwakarta ke-193 dan Kabupaten Purwakarta ke-56 yang berlangsung pada hari Kamis tanggal 11 Juli 2024 menghantarkan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu menjadi Juara 1 pada Kategori Perangkat Daerah Dinas/Badan dan Kecamatan Bojong sebagai Juara 1 pada Kategori Perangkat Daerah Kecamatan.

Pada acara yang diprakarsai oleh Widyaiswara BKPSDM Kabupaten Purwakarta dan didukung oleh Bank BJB Cabang Purwakarta tersebut, Pj Bupati Purwakarta Bapak Drs. BENNI IRWAN, M.Si, M.A. berkesempatan menutup secara resmi kegiatan yang berangsung di Bale Sawala Yudistira dan memberikan ucapan selamat kepada para juara yaitu:

KATEGORI DINAS/BADAN

  • Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, sebagai Juara 1;
  • Dinas Kesehatan, sebagai Juara 2;
  • Dinas Pangan dan Pertanian, sebagai Juara 3.

KATEGORI KECAMATAN

  • Kecamatan Bojong, sebagai Juara 1;
  • Kecamatan Bungursari, sebagai Juara 2.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta Bapak H. NORMAN NUGRAHA, S.Si, M.M., para pejabat Pimpinan Tinggi Prama dan para Pejabat Administrator serta para supporter dari perangkat daerah yang tampil dalam babak semifinal dan babak final.

Dinas Komunikasi dan Informatika yang menurunkan supporternya terpilih sebagai Juara Yel-Yel Supporter LCCA Favorit.

 

[admin]