Hotline Pengaduan Kode Etik ASN : 085221929826
08 Sep 2024

Penghargaan I P A S N Untuk Kabupaten Purwakarta

Penghargaan I P  A S N  Untuk Kabupaten Purwakarta

Bertepatan dengan Rapat Koordinasi Kepegawaian Sewilayah Kantor Regional III BKN yang dilaksanakan secara hybrid di Aula Rama Shinta Kantor Regional III BKN Bandung pada hari Jumat tanggal 12 Juli 2024, Pemerintah Kabupaten Purwakarta mendapatkan Penghargaan Mitra Kerja Terbaik BKN Regional III sebagai Peringkat II Kategori Penilaian Indeks Profesionalitas ASN Tahun 2022

Indeks Profesionalitas ASN (IP ASN) adalah ukuran statistik yang menggambarkan kualitas ASN berdasarkan kesesuaian kualifikasi, kompetensi, kinerja, dan kedisiplinan pegawai ASN dalam melaksanakan tugas jabatan. Pengukuran masing-masing dimensi ini dihitung dengan bobot dimensi serta indikatornya. Pengaturan mengenai IP ASN diatur melalui PermenPANRB Nomor 38 Tahun 2018 dan lebih lanjut secara teknis pelaksanaannya pengukuran IP ASN oleh instansi pemerintah dilakukan sesuai dengan Peraturan BKN Nomor 8 Tahun 2019 tentang Pedoman Tata Cara dan Pelaksanaan Pengukuran IP ASN.

Alhamdulillah, Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Plt.Kepala Badan Kepegawaian Negara, Bapak Drs.Haryomo Dwi Putranto, M.Hum. Kabupaten Purwakarta mengucapkan terima kasih kepada Badan Kepegawaian Negara dan Kantor Regional III BKN serta menyampaikan apresiasi untuk seluruh Pegawai Kabupaten Purwakarta yang telah bekerjasama dan mendukung seluruh proses kepegawaian di Kabupaten Purwakarta. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi buat kita semua utk berkinerja lebih baik lagi.

 

[bidangpengadaan/admin]