Hotline Pengaduan Kode Etik ASN : 085221929826
08 Sep 2024

Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan Dan Indeks Persepsi Anti Korupsi Triwulan Ke-2 Tahun 2024

Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan Dan Indeks Persepsi Anti Korupsi Triwulan Ke-2 Tahun 2024

Setelah pada triwulan I tahun 2024 memperoleh hasil Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) sebesar 3,50 dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) sebesar 3,63, selanjutnya  untuk mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan dan anti korupsi pada triwulan II tahun 2024, BKPSDM Kabupaten Purwakarta kembali melaksanakan Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) dan Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) melalui tautan https://s.id/SPAKPWK2024

Laporan pelaksanaan hasil survei kali ini diperoleh nilai 3,70 untuk  Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) dan 3,77 untuk Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK).

BKPSDM Kabupaten Purwakarta berkomitmen untuk terus melakukan upaya evaluasi dan perbaikan agar kualitas pelayanan prima dapat tercapai.

 

[subbagpkp/admin]