Hasil Seleksi Kompetensi Dasar C P N S Pemerintah Kabupaten Purwakarta

Hasil Seleksi Kompetensi Dasar C P N S Pemerintah Kabupaten Purwakarta

Seleksi Kompetensi Dasar penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Purwakarta Tahun Anggaran 2019 telah selesai dilaksanakan. Seleksi yang diselenggarakan di Gedung T U C H Telkom University Bandung pada hari Kamis tanggal 6 Februari 2020 diikuti oleh 4.694 pelamar untuk memperebutkan 169 formasi yang tersedia.

Pelaksanaan ujian dimulai sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 18.00. Gedung T U C H yang difasilitasi oleh komputer ujian sebanyak 1.000 unit digunakan oleh pelamar yang melaksanakan ujian dengan metode barbasis komputer ( C A T ). Pelaksanaan ujian terbagi ke dalam 5 sesi, dimana sebanyak 4 sesi masing-masing terdiri dari 1.000 peserta dan pada sesi 5 hanya sebanyak 694 peserta dari Purwakarta yang bergabung dengan peserta ujian dari Kabupaten Cianjur sebanyak 306 peserta.

Dengan penggunaan metode C A T ini pelaksanaan ujian SKD dapat berjalan dengan cepat dan lancar sesuai dengan yang direncakan oleh panitia penyelenggara. Hasil pelaksanaan ujian S K D pun dapat dilihat secara langsung oleh para peserta sebagai bukti pelaksanaan ujian yang transparan.

Anda pun dapat melihat dan mengunduh hasil Seleksi Komptensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Purwakarta pada tautan berikut :

  1. Sesi 1
  2. Sesi 2
  3. Sesi 3
  4. Sesi 4
  5. Sesi 5