Penasaran Hasil Tes Seleksi Kompetensi Bidang  C P N S Purwakarta? Ini Link Resminya

Penasaran Hasil Tes Seleksi Kompetensi Bidang C P N S Purwakarta? Ini Link Resminya

Bandung - Pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) telah menyelesaikan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi tahun 2019 sejak selasa pagi hingga sore ini (15 September 2020) di Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional III Bandung.

Sebanyak 446 dari 448 total peserta, telah mengikuti tes yang dibagi dalam 3 sesi waktu. Sebanyak 115 peserta mengikuti sesi pertama pada pukul 08.30 WIB pagi hingga pukul 10.00 WIB. Dilanjutkan 135 peserta pada sesi kedua dari pukul 11.30 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Terakhir, 135 peserta pada sesi ketiga yang dimulai pukul 14.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, 2 peserta tidak lulus tes karena mengundurkan diri, masing-masing atas permintaan sendiri dan karena sakit. Keduanya dari formasi Dokter dan Guru.

Kepala BKPSDM Purwakarta, Asep Supriatna yang ditemui saat pemantauan jalannya tes, menjelaskan jika pelaksanaan tes SKB untuk hari pertama ini berjalan sangat baik dan lancar.

Menurutnya tidak ada hal yang dapat mengganggu jalannya tes bagi peserta. Hanya saja ada konfirmasi ke panitia, jika ada satu peserta yang mengaku belum bisa mengikuti tes sesuai jadwal.

"Jadi ada satu peserta sesi pertama yang menunggu hasil tes swab, karena anggota keluarganya dinyatakan positif covid-19. Nah peserta ini sudah di swab tapi belum ada hasil. Jadi belum bisa ikut di sesi pertama.", jelasnya.

Namun demikian, pada jam istirahat yang bersangkutan menurut Asep telah mengkonfirmasi ulang akan ikut tes pada sesi ketiga dengan membawa bukti hasil tes swab yang menyatakan dirinya negatif covid-19.

Sementara itu, panitia dari BKN Kanreg III Bandung telah menyiapkan akses informasi hasil tes secara langsung bagi peserta dan masyarakat umum bagi yang penasaran ingin mengetahui hasilnya.

Akses tersebut berupa link live streaming akun youtube Kanreg III BKN Bandung.
Berikut link nya :

Hasil tes SKB CPNS Purwakarta Sesi 1

Hasil tes SKB CPNS Purwakarta Sesi 2

Hasil tes SKB CPNS Purwakarta Sesi 3

Sementara itu, untuk hari terakhir pada rabu besok (16 September 2020), akan di tes SKB lanjutan untuk 39 peserta.