Mengintip Hari Pertama Masuk Kerja Awal Tahun Di B K P S D M Purwakarta

Mengintip Hari Pertama Masuk Kerja Awal Tahun Di B K P S D M Purwakarta

Penuh keakraban, hari pertama masuk kerja awal 2021, para pegawai di lingkungan Badan Kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Purwakarta menggelar apel bersama dengan nuansa kekeluargaan, di halaman parkir barat kantor BKPSDM Purwakarta, Senin pagi (4 Januari 2021).

Apel yang kesannya formalistik dan biasanya pegawai sengaja dibariskan dengan berdiri, namun tak berlaku pada apel awal tahun 2021 di BKPSDM Purwakarta. Yang ada adalah pegawai diatur duduk di kursi dengan santai dengan suguhan musik balada dari seniman setempat, serta jamuan sarapan pagi sate maranggi khas Purwakarta.

Kepala BKPSDM Purwakarta, Asep Supriatna sengaja menggelar apel pagi awal tahun dengan penuh keakraban. Menurutnya ini penting untuk membangun kekompakan tim kerja BKPSDM setelah libur panjang akhir tahun.

"Tentu ini penting untuk menyamakan persepsi tim kerja setelah libur. Esensinya apel itu kan untuk mengetahui kondisi dan kehadiran pegawai juga.", Jelas Asep.

Untuk diketahui, hari pertama masuk kerja tahun 2021 ini, seluruh pegawai BKPSDM Purwakarta nampak hadir. Adapun satu orang pegawai sedang sakit dengan pemberitahuan sebelumnya.