Hotline Pengaduan Kode Etik ASN : 085221929826
25 Apr 2024

B K P S D M Kabupaten Purwakarta Akan Menjadi Pilot Project Digitalisasi Pelayanan Administrasi Kepegawaian

B K P S D M Kabupaten Purwakarta Akan Menjadi Pilot Project Digitalisasi Pelayanan Administrasi Kepegawaian

BKPSDM Kabupaten Purwakarta akan menjadi salah satu Kabupaten di Jawa Barat yang dijadikan Pilot Project untuk digitalisasi pelayanan Administrasi.

Diharapkan proses pelayanan kepegawaian nanti lebih baik dan lebih cepat.

Perwakilan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mendatangai Kantor BKPSDM beberapa waktu lalu. Kedatangan dua orang perwakilan Kementerian PANRB tersebut diterima langsung oleh Plt. Kepala BKPSDM, Aep Durohman.

Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Norman Nugraha mengatakan; Kementerian PANRB  berencana menunjuk Kabupaten Purwakarta sebagai salah satu daerah yang akan dijadikan pilot project untuk digitalisasi pelayanan administrasi kepegawaian.

"Kemarin kita kedatangan perwakilan dari Kementerian PANRB ke Purwakarta, alhamdulillah pada kesempatan itu pihak Kementerian PANRB berencana menunjuk Kabupaten Purwakarta sebagai salah satu daerah Kabupaten/Kota yang akan dijadikan pilot project untuk digitalisasi pelayanan administrasi kepegawaian." kata Sekretaris Daerah Kabupatem Purwakarta, Norman Nugraha.Jumat (13/1).

Menurut Norman Nugraha, Pemerintah Kabupaten Purwakarta sangat menyambut baik atas rencana tersebut

"Kita menyambut baik apa yang disampaikan dari Kementerian PANRB, apalagi saat ini diketahui ada 62 pelayanan administrasi, sehingga proses pelayanannya nantinya bisa lebih baik dan lebih cepat pungkas Norman Nugraha.

 

Sumber berita: Diskominfo Kabupaten Purwakarta