Hotline Pengaduan Kode Etik ASN : 085221929826
26 Apr 2024

Pencanangan Zona Integritas Menuju W B K Dan W B B M

Pencanangan Zona Integritas Menuju W B K Dan W B B M

Pencanangan Zona Integritas merupakan bagian dari Gerakan Nasional Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi sebagai implementasi dari pelaksanaan Peraturan Presiden Nomor 54 tahun 2018 tentang Strategi Nasional Pencegahan Korupsi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula BKPSDM Kabupaten Purwakarta pada hari Selasa tanggal 17 Januari 2023 tersebut dimulai dengan sambutan Plt. Kepala BKPSDM Kabupaten Purwakarta Bapak DR. Aep Durohman, S.Pd, M.Pd. Dalam sambutannya beliau berharap agar terjalin kerjasama seluruh ASN di lingkungan BKPSDM Kabupaten Purwakarta dalam menjaga integritas, bersinergi dan selalu profesional dalam memberikan pelayanan.

Selanjutnya sebagai bentuk komitmen dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2023, seluruh ASN BKPSDM Kabupaten Purwakarta melaksanakan penandatanganan Komitmen Bersama dimulai dari pejabat pimpinan tinggi pratama, jajaran pejabat administrator, lalu diikuti oleh pejabat fungsional dan ASN lainnya.

 

[admin]