Hotline Pengaduan Kode Etik ASN : 085221929826
25 Apr 2024

Sosialisasi Pengembangan Sistem T P P Yang Menerapkan S K P Online

Sosialisasi Pengembangan Sistem T P P Yang Menerapkan S K P Online

Dengan diterapkannya penyederhanan birokrasi pada Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah, terjadi perubahan substansial bukan hanya terbatas pada struktur tetapi juga pada aspek kultur dan inovasi kerja. Salah satu perubahan tersebut adalah penerapan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) nomor 6 tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai Aparatur Sipil Negara.

Pada awal tahun 2023 ini BKPSDM Kabupaten Purwakarta melakukan inovasi berupa pengembangan Sistem TPP yang menerapkan SKP Online dengan tujuan agar evaluasi penilaian kinerja pegawai dapat dilaksanakan secara terintegrasi dengan sistem TPP. Sehubungan dengan hal tersebut, pada hari Selasa tanggal 17 Januari 2023 dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Pengembangan Sistem TPP Yang Menerapkan SKP Online kepada seluruh pegawai pengguna sistem TPP yang dilaksanakan dengan metode hybrid yaitu secara luring di Aula BKPSDM Kabupaten Purwakarta dan secara daring dari perangkat daerah masing-masing.

Acara sosialisasi dibuka oleh Plt. Kepala BKPSDM Kabupaten Purwakarta Bapak DR. Aep Durohman, S.Pd, M.Pd, didampingi oleh Sekretaris Bapak Dadi Sadali, SE, Kp, MM dan Kepala Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Bapak Usep Sutisna, S.Sos, MM. Selaku narasumber adalah Sdr. H. Asep Handara, S.Kep, MM.Kes dan Sdr. Feby Ali Zuhri, S.Si.Kom, sedangkan moderator adalah Sdr. Ir. Deni Surahman, MM.

 

[admin]