Hotline Pengaduan Kode Etik ASN : 085221929826
20 Apr 2024

Seleksi Kompetensi P P P K Teknis Kabupaten Purwakarta T A - 2 0 2 2 Tilok Kanreg 3 B K N Bandung

Seleksi Kompetensi  P P P K  Teknis Kabupaten Purwakarta  T A  - 2 0 2 2  Tilok Kanreg  3  B K N  Bandung

Dalam rangkaian seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, bertempat di Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara yang beralamat di Jalan Surapati No. 10 Kota Bandung pada hari Selasa tanggal 4 April 2023 diselenggarakan kegiatan Seleksi Kompetensi bagi calon PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Teknis Tahun Anggaran 2022.

Berdasarkan Pengumuman Bupati Purwakarta nomor KPG.02/476-BKPSDM/2023 tanggal 8 Maret 2023 tentang Ketentuan dan Jadwal Ujian Seleksi Kompetensi PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Teknis Pemerintah Kabupaten Purwakarta Tahun 2022, jumah peserta yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi adalah sebanyak 110 orang, terbagi di 2 titik lokasi yaitu sebanyak 1 orang di BKN Pusat dan sisanya 109 orang di Kantor Regional III BKN Bandung.

Metode pelaksaan seleksi kompetensi ada dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT), dimana hasil yang diperoleh oleh para peserta akan disiarkan secara langsung (live score) melalui kanal Yotube Kantor Regional III BKN Bandung yang beralamat di https://s.id/score-p3kteknis-2022

Adapun formasi yang dibuka untuk Jabatan Fungsional Tenaga Teknis adalah sebanyak 42 jabatan meliputi:
-    Arsiparis;
-    Pemadam Kebakaran;
-    Penyuluh Pertanian; dan
-    Pengendali Organisme Pengganggu Tumbuhan.

Kepala BKPSDM Kabupaten Purwakarta Bapak H. WAHYU WIBISONO, S.Sos, M.Si, C.MT, C.AC berkesempatan memonitor secara langsung pelaksanaan kegiatan sekaligus memberikan pesan dan semangat kepada para peserta. Turut hadir mendampingi adalah Sekretaris BKPSDM Kabupaten Purwakarta Bapak DADI SADALI, SE, Kp, MM, Kepala Bidang Pengadaan Ibu CIKA SISKAWATI, ST, M.Tr.A.P., dan Kepala Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Bapak USEP SUTISNA, S.Sos, MM.

 

[admin]