Hotline Pengaduan Kode Etik ASN : 085221929826
25 Apr 2024

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dilingkungan Pemkab Purwakarta

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dilingkungan Pemkab Purwakarta

Dengan berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang telah dimulai sejak tanggal 21 Maret 2023, maka kekosongan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta akhirnya dapat terisi.

Bupati Purwakarta ANNE RATNA MUSTIKA secara resmi melantik para pejabat pimpinan tinggi pratama tersebut pada hari Selasa tanggal 2 Mei 2023 bertempat di Bale Nagri Kabupaten Purwakarta. Adapun pejabat yang dilantik tersebut adalah sebagai berikut:

  • DICKY DARMAWAN, SH, M.Hum sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Rakyat;
  • RAHMAT HERIANSYAH, S.Sos, M.Si sebagai Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat;
  • TIN SUMARTINI, SE, Kp, MM sebagai Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum;
  • JUDDY HERDIANA SUHENDAR, S.IP, MM sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Dalam sambutannya Bupati Purwakarta berharap momen pelantikan ini menjadi semangat baru dalam menata aktivitas dan tata kelola pemerintahan ke arah yang lebih baik lagi seraya berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat membuktikan kualitasnya dalam mengimplementasikan kebijakan-kebijakan pembangunan di Kabupaten Purwakarta.

Turut hadir dalam acara pelantikan adalah Wakil Bupati H. AMING, Sekretaris Daerah H. NORMAN NUGRAHA, S.Si, MM, Staf Ahli Bupati, para kepala perangakat daerah, camat, dan Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah.

 

[admin]