Hotline Pengaduan Kode Etik ASN : 085221929826
28 Mar 2024

Penerimaaan Audiensi Dengan P W R I Dan P H K 2 I Kabupaten Purwakarta

Penerimaaan Audiensi Dengan P W R I Dan P H K 2 I Kabupaten Purwakarta

Kepala BKPSDM Kabupaten Purwakarta Bapak H. WAHYU WIBISONO, S.Sos, M.Si, C.MT, C.AC pada hari Selasa tanggal 16 Mei 2023 bertempat di aula BKPSDM Kabupaten Purwakarta menerima dua kegiatan audiensi. Yang pertama adalah dari pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Purwakarta yang diketuai oleh Bapak Drs. H. AEP RUSJAMAN KARTIWA, M.Si. Selain audiensi, dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi para pengurus dan anggota PWRI Kabupaten Purwakarta yang difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta.

Pada sesi selanjutnya Kepala BKPSDM Kabupaten Purwakarta menerima audiensi dari pengurus Perkumpulan Honorer Kategori 2 Indonesia (PHK2I) Kabupaten Purwakarta yang diketuai oleh Bapak DARMAN SUDARMAN, S.Pd yang menyampaikan aspirasi terkait kuota Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023. Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi para pengurus dan anggota PHK2I Kabupaten Purwakarta yang difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta.

Turut hadir mendampingi Kepala BKPSDM Kabupaten Purwakarta adalah Sekretaris BKPSDM Bapak DADI SADALI, SE, Kp, MM, Kepala Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Bapak USEP SUTISNA, S.Sos, MM, serta Kepala Bidang Pengadaan Ibu CIKA SISKAWATI, ST, M.Tr.A.P.

 

[admin]