Hotline Pengaduan Kode Etik ASN : 085221929826
03 May 2024

Rakor Pemenuhan Formasi Calon P P P K Tenaga Guru Tahun 2023

Rakor Pemenuhan Formasi Calon P P P K Tenaga Guru Tahun 2023

Pemerintah Kabupaten Purwakarta dalam hal ini diwakili oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Dinas Pendidikan, serta Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) menghadiri Rapat Koordinasi Pemenuhan Formasi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Guru Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi pada tanggal 10 sampai dengan tanggal 13 Juni 2023 bertempat di Hotel Novotel Mangga Dua DKI Jakarta.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh utusan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Kementerian Keuangan, Kementerian Dalam Negeri serta para Kepala BKPSDM, Dinas Pendidikan, dan BKAD Provinsi/Kabupaten/Kota se-regional 2.

Adapun pejabat yang hadir dari BKPSDM Kabupaten Purwakarta adalah Kepala BKPSDM Bapak H. WAHYU WIBISONO, S.Sos, M.Si, C.MT, C.AC, Sekretaris BKPSDM Bapak DADI SADALI, SE, Kp, MM, dan Kepala Bidang Pengadaan Ibu CIKA SISKAWATI, ST, M.Tr.A.P.

 

[admin]